ADA PKI DI SEMPAK PINK HTI

NKRI NEWS  – Saya sempat bertanya2, ada apa pemerintah melalui Kemenhan dan Polri dengan tiba-tiba sibuk membahas PKI yang sebenarnya s...



NKRI NEWS – Saya sempat bertanya2, ada apa pemerintah melalui Kemenhan dan Polri dengan tiba-tiba sibuk membahas PKI yang sebenarnya sudah lama mati ?
Saya kira tidak sebodoh itu pemerintah mengeluarkan statemen2 yang cemderung kontra-produktif apalagi itu datang dari kementrian dan institusi pemerintahan. Jika pemerintah tidak bodoh, lalu ada apa sebenarnya ?
Sesudah mengobrol panjang dengan seorang teman dan bergelas-gelas kopi terhidang, maka sepakatlah kami bahwa semua itu hanya skenario untuk menghajar ormas yang menolak ideologi Pancasila seperti Hizbut Tahrir Indonesia.
Lho, apa hubungannya PKI sama HTI ?
Mari kita bedah sebentar saja.. silahkan diminum kopinya.
Salah satu kelicikan ormas-ormas model HTI ini adalah mereka selalu membawa nama Islam. Nama ‘Islam” dijadikan benteng perlindungan yang kuat ketika mereka “dihajar” langsung oleh pemerintah. Contoh yang kuat terjadi ketika pemerintah Mesir menghajar kelompok Ikhwanul Muslimin. IM langsung berteriak2 bahwa pemerintah menghancurkan Islam dan berteriak HAM ke dunia internasional. Teriakan IM ini memancing para fanatik agama utk turun kelapangan membela IM karena mereka membela “Islam”. Dan kita tahu, Mesir sempat chaos berbulan-bulan.
Jika kejadian seperti di Mesir, tentu bahaya bagi Indonesia yg sedang mengundang banyak investor asing. Kita sedang butuh uang dan chaos jelas bukan sebuah pilihan. Lalu bagaimana cara terbaik ?
Bahayanya memang, sekarang ini sedamg dibangun paradigma bahwa “Islam” dimusuhi. Propaganda menghancurkan karakter Densus 88 dengan selalu menargetkan Islam dan Islam diasosiasikan teroris… Isu2 tenaga kerja china, investasi China sampai ke etnis Cina terus dibangun, supaya ketika mereka dihajar oleh pemerintah, otomatis akan berkobar “Islam” vs Cina. Dan pemerintah sudah dikuasai oleh cina..
Nah, kita sudah sampai pada titik itu sehingga rentan ketika mereka dihajar begitu saja. Oke, kalau begitu supaya jangan ter-image bahwa “Islam” dimusuhi, maka dicarilah pembanding dan penyeimbang. Dibangkitkanlah setan dalam kubur bernama PKI sebagai penyeimbang, dengan begitu pemerintah tidak selalu menyasar “Islam” tetapi juga komunis…
Benar saja, tidak lama sesudah setan itu dibangkitkan kembali, Mendagri langsung merespon bahwa ormas yang tidak berideologi Pancasila, harus dibubarkan.
Maka bingunglah HTI keti!ka mereka tidak bisa menyerang pemerintah dengan membawa nama “Islam”, toh pemerintah juga menghajar komunis…. Lalu, apa yang harus diteriakkan ? Mereka pun lalu berkelit bahwa yang dimaksud khilafah bukan mengganti ideologi Pancasila dan bla bla lainnya… Ngeles-lah ceritanya.
Tapi sia-sia mereka sudah digiring ke sudut sempit ring dan tidak bisa bergerak, apalagi membesar. Banser pun maju dan menghalangi gerak langkah mereka dengan mencabuti spanduk khilafah, sekaligus menantang siapa yg ingin menjadikan negara ini khilafah maka akan berhadapan langsung dengam banser NU.
Maka yang ada mereka mau tidak mau mengibarkan sempak pink sebagai tanda menyerah dan harus membubarkam diri atau harus mengakui Pancasila sebagai ideologi negara dan hormat bendera.
Menarik kan ?
Pasti menarik, ketika ideologi dilawan dengan ideologi lagi bukan dengan kekerasan fisik. Inilah cara Indonesia melawan radikalisme berbalut khilafah di negeri ini, halus tapi mematikan.
Benar kata Ahok..
Jokowi ini kalau membunuh katak tidak langsung menembaknya. Tetapi menaruhnya dulu di panci berisi air dingin supaya dia nyaman, kemudian nyalakan api kecil di bawah panci dan tunggu saja sampai dia tidak sadar sudah terjebak dan mati tanpa menyadari dimana letak salah langkahnya sehingga harus skak mat
Saya menonton sambil minum kopi aja nikmat, pasti pemain-nya lebih menikmati lagi sambil seruput ditemani mendung di sore hari ( DENNYSIREGAR.COM )


Nama

aktual,944,artis,5,astronomi,1,berita,978,bola,1,edukasi,5,fakta unik,59,herbal,1,humor,10,ibroh,1,informasi,20,inspiratif,41,internasional,35,islami,9,kecantikan,5,kesehatan,30,kisah nyata,5,kontroversi,149,kriminal,9,masakan,8,militer,5,Nasional,4,opini,58,politik,131,resep,8,seba-serbi,14,sejarah,48,selebriti,2,seni,1,Tausiah,5,teknologi,3,tips,32,wanita,8,
ltr
item
NKRI ONLINE: ADA PKI DI SEMPAK PINK HTI
ADA PKI DI SEMPAK PINK HTI
https://2.bp.blogspot.com/-UXgKbGgtYZM/VzcRxsWEp1I/AAAAAAAABLg/HdR_4le44PkkM9KiMQDYzg6E-4IK9cs8ACLcB/s640/CQMqKE1UkAA-G-S.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-UXgKbGgtYZM/VzcRxsWEp1I/AAAAAAAABLg/HdR_4le44PkkM9KiMQDYzg6E-4IK9cs8ACLcB/s72-c/CQMqKE1UkAA-G-S.jpg
NKRI ONLINE
http://www.nkrionline.com/2016/05/ada-pki-di-sempak-pink-hti.html
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/2016/05/ada-pki-di-sempak-pink-hti.html
true
8704552831577260830
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy