Aksi FPI Membredel Baju Paskibra Bermotif Mirip Salib Menuai Sindiran

NKRI NEWS, JAKARTA  - Ormas Front Pembela Islam (FPI) mempermasalahkan seragam Pasukan Pengibar Bendera Banten yang dinilai bermotif mir...

Aksi FPI Membredel Baju Paskibra Bermotif Mirip Salib Menuai Sindiran

NKRI NEWS, JAKARTA - Ormas Front Pembela Islam (FPI) mempermasalahkan seragam Pasukan Pengibar Bendera Banten yang dinilai bermotif mirip salib.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun resmi Twitter milik @DPP_FPI setelah beredar foto Paskibra mengenakan seragam yang dinilai meresahkan itu.

Atas hal tersebut, FPI Kota Serang mendatangi Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banten.

Di kantor tersebut, salah seorang pengurus FPI Serang melakukan aksi penyobekan kain putih yang melintang secara vertikal di seragam Paskibra Banten tersebut.

Bahkan pihak Dispora pun dipaksa bersumpah di hadapan FPI agar kejadian itu tak terulang kembali.

Tak pelak aksi FPI yang phobia terhadap simbol mirip salib ini menuai sindiran pedas dari para netizen.

Salah seorang netizen bernama Bernadus Hadi InSumarno menuliskan melalui akun Facebooknya, "Konon yg takut sama salib cuman vampire...kenapa fpI juga takut"

Aksi FPI Membredel Baju Paskibra Bermotif Mirip Salib Menuai Sindiran

Netizen lain pun juga menanggapi, "kalo emang iman nya kuat ngapain takut ama simbol semata lu baru beragama kemarin sore apa tahunan"

Bahkan ada pula netizen yang menganjurkan FPI untuk mendemo Palang Merah Indonesia (PMI), juga mendesak pemerintah untuk mengganti perempatan jalan dan simbol penjumlahan (+) karena mirip salib.

"kenapa kok ngga sekalian protes simbol tambah ( + ) dalam operasi hitungan matematika itu kan simbol salib juga . . .", tulis akun Cahyanto Setiawan.

"simpang empat lampu merah pun harus diubah dong karena berbentuk salib jg? sebenernya apa yg salah dengan bentuk salib sih? haha", tulis akun Sendang Maras.

"Brarti palang merah indonesia jga trmasuk kristenisasi tuh ... mesti digeruduk jga tuh", tulis akun Orlando Ramlee.

Bagaimana dengan sobat sekalian, apakah juga terkena sindrom phobia simbol 'mirip salib'? (BDGK.COM)
Nama

aktual,944,artis,5,astronomi,1,berita,978,bola,1,edukasi,5,fakta unik,59,herbal,1,humor,10,ibroh,1,informasi,20,inspiratif,41,internasional,35,islami,9,kecantikan,5,kesehatan,30,kisah nyata,5,kontroversi,149,kriminal,9,masakan,8,militer,5,Nasional,4,opini,58,politik,131,resep,8,seba-serbi,14,sejarah,48,selebriti,2,seni,1,Tausiah,5,teknologi,3,tips,32,wanita,8,
ltr
item
NKRI ONLINE: Aksi FPI Membredel Baju Paskibra Bermotif Mirip Salib Menuai Sindiran
Aksi FPI Membredel Baju Paskibra Bermotif Mirip Salib Menuai Sindiran
https://2.bp.blogspot.com/-bFrkAfhTyZI/V71e2YM941I/AAAAAAAABGA/1WabmuDMfVwMqOwKK0MupLyIYKMxb_5xQCLcB/s640/20160823193845_1.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-bFrkAfhTyZI/V71e2YM941I/AAAAAAAABGA/1WabmuDMfVwMqOwKK0MupLyIYKMxb_5xQCLcB/s72-c/20160823193845_1.jpg
NKRI ONLINE
http://www.nkrionline.com/2016/08/aksi-fpi-membredel-baju-paskibra.html
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/2016/08/aksi-fpi-membredel-baju-paskibra.html
true
8704552831577260830
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy