Kesaksian Heboh Pramugari, Ternyata Ayu dan Raffi Kerjaanya Ciuman Melulu di Bilik Pesawat

Walau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berkali-kali membantah gosip yang menyebut mereka berangkat liburan bersama ke Amsterdam, Belanda 17...


Walau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berkali-kali membantah gosip yang menyebut mereka berangkat liburan bersama ke Amsterdam, Belanda 17 Juli lalu, bukti-bukti keberangkatan mereka terus dimuncul para haters di media sosial.
Terbaru, akun Ayutingting_haters mengunggah bukti Electronic Ticket atas nama Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.
Terlihat jelas nomor tiket, nomor penerbangan, maskapai dan tanggal keberangkatannya. Bukti ini dipajang haters untuk menepis anggapan jika tiket yang mereka posting sebelumnya adalah editan.
gosip_20160815_053833

Namun bukan hanya bukti Electronic Ticket ini yang membuat netizen yakin Ayu dan Raffi barengan ke Amsterdam.

Akun ini juga mengunggah kesaksian pramugari senior maskapai yang pesawatnya diduga digunakan Raffi dan Ayu saat mereka balik dari Amsterdam.
Berdasarkan kesaksian pramugari tersebut, Ayu dan Raffi disebut memilih first clas
Berdasarkan kesaksian itu pula disebutkan jika Ayu satu bilik dengan Raffi. Bahkan disebutkan jika selama penerbangan Ayu dan Raffi kerap ciuman.
“Di pesawat beb kerjanya kissing mulu,” demikian screenshot percakapan yang diunggah Ayutingting_haters.
gosip1_20160815_053727

Pramugari tersebut mengaku tak mendokumentasikan momen tersebut lantaran takut dipecat pihak maskapai.
Diungkap pula jika Ayu dan Raffi sempat ketinggalan pesawat. Awalnya mereka memilih maskapai luar negeri tapi karena telat mereka memilih maskapai dalam negeri.
Sontak para haters heboh dengan pengakuan tersebut. Mereka meminta Raffi dan Ayu menggelar konfrensi pers bersama untuk menjawab isu perselingkuhan ini kepada pablik.
“Kalo emang mereka gak mau ngaku aku mau live d dasyat mamat dan att d hipnotis sama mas uyakuya tanpa di edit sedikitpun tayangan y biar seluruh indonesia tau yg bohong dan benar yg mana. 

Kalo emamg ayu dan raffi gak ada hubungan apa2 aku berani meminta maaf ke mereka,” tantang salah satu netizen
“Mereka nggak pernah nyangka kekuatan netizen sebesar apa. Kalau memang nggak bener, buktikan dong. Jangan selalu bilang, “artis wajar aja digosipin”. Makin nggak respect lah orang2 kalo gitu caranya,” sindir yang lainnya.
Sebelumnya Raffi membenarkan berlibur ke Amsterdam, Belanda, tanpa Nagita Slavina.
Namun Nagita percaya suaminya pergi berlibur bukan dengan Ayu Ting Ting seperti yang diberitakan.
“Gue mah pergi sendirian aja, gue mah,” katanya.
petisi-boikot-ayu-ting-ting-raffi-ahmad_20160811_115703

“Oh tiket gua pergi.” Ia kembali menjawab, “Heboh banget sih, tiket gua pergi aja heboh banget,” tambahnya.
Gigi mengaku percaya dengan pengakuan Raffi. Dia juga menghormati urusan pribadi suaminya dan memilih percaya pada Raffi. Baginya setiap rumah tangga memiliki urusannya masing-masing.
“Rumah tangga itu kan urusannya beda-beda. Ada yang begini, ada yang begitu. Jadi ya sudah,” imbuhnya saat di acara talkshow Rumah Mama Amy.
Sementara itu, ibunda Raffi yang mengaku mengetahui kabar tersebut dari media sosial langsung mengambil langkah.
Tak segan, Raffi pun ‘disidang’ Ami yang mempertanyakan mengenai kabar tersebut.
“Mama kemaren tanya sama Afi, kenapa ni, gitukan. Diobrolin…,” lontar Ami di acara yang dipandunya Rumah Mama Ami, Senin (25/7/2016).
Lantas apa pembelaan Raffi? Bukannya minta maaf karena jalan-jalan dengan Ayu Tingting ke Amsterdam, anak sulungnya itu malah menganggapnya sebagai hal yang biasa.
“Ah itu mah biasa, biasa,” lontar Ami menirukan perkataan putranya.
Sindiran demi sindiran juga dilontarkan Ruben Onsu yang mengaku sebagai sahabat tak mengetahui mengenai rencana keberangkatan Raffi dan Ayu ke Amsterdam.
Ia malah menyindir Raffi dengan perumpaan bahwa dirinya yang hanya pergi ke pasar saja bisa ditelefon sang istri, Sarwendah hingga enam kali.
Ia tak bisa membayangkan jika Raffi Ahmad bisa sampai ke Amsterdam bersama Ayu Tingting dalam beberapa hari.

Pengakuan Ayu

Ayu Ting Ting blak-blakan soal kabar yang menyebutkan dirinya dan Raffi Ahmad liburan bareng ke Amsterdam, Belanda 17 Juli lalu.
Menjawab pertanyaan sejumlah awak media Jumat (22/7/2016), Ayu dengan santai membantah gosip yang menyebut dirinya menyembunyikan kepergiannya bersama suami Nagita Slavina itu.
Ayu mengatakan itu hanya gosip yang disebar haters di media sosial. Kenyataannya, kata ibunda Bilqis ini dirinya ada di rumahnya pada hari tersebut.
“Nggak, saya nggak kemana-mana. Saya di rumah saja. Coba diperhatikan baik-baik aja deh,” katanya.
Soal foto tiket perjalanan mereka, Ayu menjawab dengan santai jika itu adalah rekayasa alias editan.
“Coba diperhatiin aja. Kalau orang pinter pasti tahu. Terserah, yang jelas bukan saya,” ujarnya.
Dalam foto tersebut bertuliskan nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Mereka terlihat membeli tiket di maskapai yang sama. Foto tiket pesawat keduanya sempat menghebohkan netter.
Kabarnya, mereka melakukan perjalanan ke Belanda pada 17 Juli 2016. Netter langsung memberikan banyak komentar di instagram Ayu maupun ibunda Ayu.
Namun ada juga netter yang mengatakan jika hubungan keduanya hanya setingan.
Netter berpendapat mereka melakukan setingan lantaran untuk mendompleng popularitasnya. Saat itu, Ayu dan Raffi terkesan tidak memberikan tanggapan apapun dan bersantai menanggapi rumor yang berkembang.
tribunnews.com
Nama

aktual,944,artis,5,astronomi,1,berita,978,bola,1,edukasi,5,fakta unik,59,herbal,1,humor,10,ibroh,1,informasi,20,inspiratif,41,internasional,35,islami,9,kecantikan,5,kesehatan,30,kisah nyata,5,kontroversi,149,kriminal,9,masakan,8,militer,5,Nasional,4,opini,58,politik,131,resep,8,seba-serbi,14,sejarah,48,selebriti,2,seni,1,Tausiah,5,teknologi,3,tips,32,wanita,8,
ltr
item
NKRI ONLINE: Kesaksian Heboh Pramugari, Ternyata Ayu dan Raffi Kerjaanya Ciuman Melulu di Bilik Pesawat
Kesaksian Heboh Pramugari, Ternyata Ayu dan Raffi Kerjaanya Ciuman Melulu di Bilik Pesawat
https://2.bp.blogspot.com/-ICiaqTkbAGU/V7HKG1T4OhI/AAAAAAAACjw/e8ZrcVr8pY0CicDOxZYqSiP4BVDKulUogCLcB/s640/091173100_1469090849-HL.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-ICiaqTkbAGU/V7HKG1T4OhI/AAAAAAAACjw/e8ZrcVr8pY0CicDOxZYqSiP4BVDKulUogCLcB/s72-c/091173100_1469090849-HL.jpg
NKRI ONLINE
http://www.nkrionline.com/2016/08/kesaksian-heboh-pramugari-ternyata-ayu.html
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/2016/08/kesaksian-heboh-pramugari-ternyata-ayu.html
true
8704552831577260830
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy