Kumpulan MEME Rokok Harga 50 Ribu, Dijamin Kocak Abis... :-D

NKRI NEWS -  Harga rokok di Indonesia kabarnya tengah dikaji untuk dinaikkan menjadi Rp 50 ribu per bungkus. Tentu saja kabar ini me...


NKRI NEWS - Harga rokok di Indonesia kabarnya tengah dikaji untuk dinaikkan menjadi Rp 50 ribu per bungkus. Tentu saja kabar ini menuai banyak respons baik itu yang pro maupun yang kontra. Maklum saja, di Indonesia banyak sekali perokok dan banyak pula yang tak merokok.
Netizen pun mulai ramai membuat meme-meme seputar kabar kenaikan harga rokok tersebut. Nah, meme-memeini tentu hanya humor belaka. Jadi, jangan ditanggapi dengan serius ya.
Berikut 16 meme rokok naik jadi 50 ribu yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/8). Check this out Guys:

1. Buat beliin permen maksudnya.

2. Nggak aku pikirin deh.

3. Beli per batang aja deh.

4. Hahaha, bungkusnya jadi gede gini.

5. Eh?

6. Anak kos mah yang penting nasi bungkus nggak naik.

7. Sudah diingatkan tuh.

8. Gimana Pak?

9. Ada yang jadi mau berhenti ngerokok?|

10. Micin yang penting nggak naik.

11. Haha, leh uga nih.


12. Eaaaa.

13. Sayang kalau mau dibakar, mahal sih.

14. Ngemut permen aja yang murah.

15. Ada yang nggak ngerokok di sini?

16. Rada asem gimana gitu deh.
Sumber : Brilio.net




Nama

aktual,944,artis,5,astronomi,1,berita,978,bola,1,edukasi,5,fakta unik,59,herbal,1,humor,10,ibroh,1,informasi,20,inspiratif,41,internasional,35,islami,9,kecantikan,5,kesehatan,30,kisah nyata,5,kontroversi,149,kriminal,9,masakan,8,militer,5,Nasional,4,opini,58,politik,131,resep,8,seba-serbi,14,sejarah,48,selebriti,2,seni,1,Tausiah,5,teknologi,3,tips,32,wanita,8,
ltr
item
NKRI ONLINE: Kumpulan MEME Rokok Harga 50 Ribu, Dijamin Kocak Abis... :-D
Kumpulan MEME Rokok Harga 50 Ribu, Dijamin Kocak Abis... :-D
https://4.bp.blogspot.com/-uad7c1W5mOs/V7fwUcU9byI/AAAAAAAACs0/BBWyZmh1TZIpuJD9cz1-lqpA2gKOMVTfgCLcB/s640/750xauto-16-meme-harga-rokok-rp-50-ribu-ini-siap-mengocok-perutmu-160819w.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-uad7c1W5mOs/V7fwUcU9byI/AAAAAAAACs0/BBWyZmh1TZIpuJD9cz1-lqpA2gKOMVTfgCLcB/s72-c/750xauto-16-meme-harga-rokok-rp-50-ribu-ini-siap-mengocok-perutmu-160819w.jpg
NKRI ONLINE
http://www.nkrionline.com/2016/08/kumpulan-meme-rokok-harga-50-ribu.html
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/2016/08/kumpulan-meme-rokok-harga-50-ribu.html
true
8704552831577260830
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy