Pria Ini Mendadak Membatalkan Lamaran Setelah Mendengar Pengakuan Dari Kekasihnya Yang Cantik

“Cinta sekonyong-konyong koder” alias cinta buta, tampaknya memang menghiasi sepasang insan manusia yang berteman via medsos ini. Tetapi...



“Cinta sekonyong-konyong koder” alias cinta buta, tampaknya memang menghiasi sepasang insan manusia yang berteman via medsos ini. Tetapi semuanya beralih 180 derajat, setelah sang pria menemukan…

Sekian hari paling akhir ini, netizen dibikin ramai karena satu tulisan, yang diupload seorang yang memiliki akun Mas Priyanto. Dalam unggahannya tersebut di media sosial facebook, pria yang di ketahui dari profilnya adalah warga Pasuruan Jawa Timur itu memasukkan gambar hasil Screen Shoot (SS) percakapannya dengan yang memiliki account Putrie Diva Aremanita, yang dipercaya adalah pasangan dengan kata lain pacar dari Mas Priyanto.

Tulisan ini jadi geger lantaran awalannya cuma tampak seperti dua gunakan kekasih yang tengah mengulas pernikahan, tetapi selanjutnya begitu mengagetkan, lantaran ada awalannya sang pria terlihat begitu serius untuk menikah dengan pasangannya, tetapi diakhir kalimat ia mengakatan mundur dengan kata lain batal.

Nyatanya pembatalan itu, karena yang memiliki account Putrie Devie Aremanita mengaku kalau dianya yaitu pria, dengan kata lain waria. Lihat pernyataan tersebutlah yang bikin Mas Priyanto pada akhirnya ambil langkah seribu.

Awal mulanya SS itu memerlihatkan pembicaraan mesra di antara sepasang kekasih. Bahkan juga arah perbincangan ke-2 insan yang dimabuk asmara ini telah menghadap ke tahap pelaminan, walau keduanya belum pernah berjumpa didunia riil dengan kata lain kopdar (kopi darat).

“Mas, lagi apa pean (mas anda lagi apa)? Calon Imamku apakah anda serius ingin betul-betul menikah dengan saya, ” bertanya Putrie Diva Aremanita, dalam satu diantara SS yang diupload.

Pertanyaan itu juga segera dibalas Mas Priyanto dengan :

“Iya mba, ta’aruf dahulu kita, ketemuan dahulu ya mbak putrie, ” balas Mas Priyanto.

Setelah itu pembicaraan merekapun lebih ke arah si pihak wanita yang tampak sedikit memaksa menginginkan tahu kebenaran si pria untuk betul-betul ingin menikahinya.

“Aku ini perlu jawaban keseriusan serta kepastian dari mas ke saya. Apakah mas bener-bener ingin menikah denga saya? ”

Didesak dengan beragam pertanyaan, pada akhirnya si Mas Priyanto juga menyanggupi keseriusan yang disuruh Putrie dengan mengatakan

“Beneran serius lho, ikhlas. Masalah dunia akherat saya gak main-main saya serius ingin menikah, ” tegas Mas priyanto.

SS selajutnya lah yang mengagetkan, saat Putrie pada akhirnya mengakui sebagai waria, serta mengunggah dua photo yang memerlihatkan ia tanpa ada hijab.

“Mas saya ingin JJr sama pean sesungguhnya saya BANCI Mas. Ini Asliku mas

Terima kasih mas telah terima saya apa adannya, ”

Dengan cara spontan Mas Priyanto juga menjawab “

“Wah saat pean Banci, tidak ingin deh saya, bila bukanlah wanita tulen, soory banget lho yoo, ” katannya.



Praktis tulisan ini juga memperoleh banyak reaksi dari netizen. Mereka ada yang prihatin dengan Mas Priyanto, ada yang menganggapnya sebatas bercandaan, tetapi ada juga yg tidak yakin kalau Putrie yaitu waria. Maklum saja Putrie memanglah tampak cantik seperti wanita tulen dalam tiap-tiap foto-fotonya.

“Masya Allah!!!!, ” tulis account Helmi Nurharis di kolom komentar.

“Seng asli lebih enk nikmat, ngapain mencari yang abal-abal wkwkwkwk, ” kata yang memiliki account Yusuf Affandi.

Unggahan ini juga jadi viral, serta sampai berita ini ditulis, terdaftar telah diberikan kian lebih 1000 kali di Facebook. (liputan-media.com)


Nama

aktual,944,artis,5,astronomi,1,berita,978,bola,1,edukasi,5,fakta unik,59,herbal,1,humor,10,ibroh,1,informasi,20,inspiratif,41,internasional,35,islami,9,kecantikan,5,kesehatan,30,kisah nyata,5,kontroversi,149,kriminal,9,masakan,8,militer,5,Nasional,4,opini,58,politik,131,resep,8,seba-serbi,14,sejarah,48,selebriti,2,seni,1,Tausiah,5,teknologi,3,tips,32,wanita,8,
ltr
item
NKRI ONLINE: Pria Ini Mendadak Membatalkan Lamaran Setelah Mendengar Pengakuan Dari Kekasihnya Yang Cantik
Pria Ini Mendadak Membatalkan Lamaran Setelah Mendengar Pengakuan Dari Kekasihnya Yang Cantik
https://1.bp.blogspot.com/-feLgv4lYqkg/V8JHkb8XHEI/AAAAAAAADX0/dyVSWVlQMzwJ30jmeJX4go8he-KIGJ1OwCLcB/s1600/11.png
https://1.bp.blogspot.com/-feLgv4lYqkg/V8JHkb8XHEI/AAAAAAAADX0/dyVSWVlQMzwJ30jmeJX4go8he-KIGJ1OwCLcB/s72-c/11.png
NKRI ONLINE
http://www.nkrionline.com/2016/08/pria-ini-mendadak-mebatalkan-lamaran.html
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/
http://www.nkrionline.com/2016/08/pria-ini-mendadak-mebatalkan-lamaran.html
true
8704552831577260830
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy